Kamis, 19 Februari 2009

Mencari Uang di Internet

Mencari Uang di Internet

Lagi susah – susahnya mencari rejeki terpaksa saya harus keluar dari pekerjaan dengan beribu – ribu pertimbangan. Untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun….saya anggap semua itu sebagai musibah untuk saya.
Sambil browsing lihat – lihat lowongan pekerjaan melalui internet, jeng jreng….pada saat itulah saya berkenalan dengan bisnis online melalui internet pertamakali dengan uangpanas.com.
Kesan pertamakali ketika saya melihat iklannya tidak sedikitpun saya tertarik untuk membukanya. Karena sudah sering saya melihat iklan seperti itu. Dan kesan yang muncul di benak saya adalah segudang pertanyaan bagaimana mungkin meraup jutaan rupiah hanya dengan bekerja dari rumah. Tidak rasional untuk logika yang saya miliki yang sangat terbiasa dengan mencari uang dengan cara bekerja atau mengabdikan diri kepada orang lain.
Tetapi…setelah saya membeli ebooknya terbukalah pikiran saya. Untuk orang yang tidak punya latarbelakang pegetahuan mengenai dunia internet, buku ini sangat membantu. Dari sana saya mengenal berbagai bisnis internet yang bisa saya lakukan sebagai sumber mata pencaharian, berikut cara – cara bagaimana agar saya bisa melakukannya.
Buku ini tidak mengajari saya bagaimana cara melakukan bisnis inernet tetapi lebih mengajari melakukannya secara langsung. Ya langsung praktek.
Kemudian setelah saya memiliki bukunya saya mendapat fasilitas dukungan mengerjakan bisnis tersebut secara online. Gratis!
Setelah itu mata saya terbelalak melihat begitu banyak ladanguang yang bisa saya garap hanya dengan duduk didepan meja computer.
Memang, sampai pada saat ini saya belum memperoleh hasil yang bisa saya jadikan bukti bahwa berbisnis di internet adalah menjanjikan! Tapi ini tidak membuat saya menjadi kehilangan harapan untuk terus berusaha. Karena telah ada orang – orang yang sukses menjalani bisnisnya di dunia ini (internet). Dan secara kebetulan ketika saya mengikuti sebuah program bisnis (yang tidak berbasis internet) menyebutkan bahwa berbisnis melalui internet merupakan salah satu solusi untuk mengatasi krisis ekonomi global yang sedang kita hadapi bersama. Dan terbukti ini menjadi trend di negara – negara maju.
Nah, jika Anda adalah seorang karyawan atau mantan karyawan atau siapa saja yang ingin menambah penghasilan tanpa harus keluar rumah ..paling jauh ke Warnet (bagi yang belum memiliki prangkat computer), temukan jawabannya disini, http://www.tinyurl.com/9hepda .

Tidak ada komentar:

lowongan kerja di rumah